Website Video MP4 Original Gratis Terbaik

Jika mengunduh menggunakan aplikasi YouTube, maka secara otomatis video yang diunduh akan langsung tersimpan di penyimpanan YouTube buka di penyimpanan galeri. Jika ingin mengunduh ke galeri maka harus menggunakan sebuah website yang mendukung. Karena itu kali ini akan disebutkan beberapa Website Video MP4 Original Gratis Di Ponsel, diantaranya:

1. Waptrick

Website pertama yang bisa digunakan untuk mengunduh video original dan masuk ke galeri adalah website bernama waptrick tersebut. Jadi pengguna bisa mengunduh video yang pengguna cari tanpa harus menggunakan aplikasi tambah. Tinggal kunjungi websitenya maka langsung cari video yang diinginkan.

Bahkan dalam website tersebut, bukan hanya sebagai tempat pengunduhan video namun juga bisa mengunduh lagu MP3. Ada juga welpeper terdapat beberapa game jadul yang bisa pengguna unduh. Selain itu, pengguna bisa mengunduh video secara gratis alias tidak membayar apa pun.

2. YouTube MP4

Website selanjutnya yang juga bisa penggunaan gunakan untuk mengunduh video original adalah YouTube mp4. Seperti namanya video yang ada di dalamnya adalah dari YouTube. Pengguna bisa langsung mencari video yang akan diunduh pada website tersebut namun bisa juga mencari terlebih dahulu di YouTube.

Jadi, pengguna bisa mengconvert video yang pengguna tonton di YouTube dan mengunggahnya ke dalam galeri. Selain mengunduh video pengguna juga bisa mengunduh lagu. Sama seperti saat mengunduh video, pengguna tinggal ubah menjadi MP2 saja.

3. Keepvid

Ketiga adalah website bernama keepvid. Bahkan dari web ini bisa digunakan untuk mengunduh video dari banyak situs. Disebutkan juga bahwa kurang lebih ada 30 macam situs yang bisa didownload melalui website tersebut agar bisa terunduh ke galeri.

4. Video Grabby

Pada urutan selanjutnya tentang Website Video MP4 Original Gratis adalah website bernama Videograbby. Fungsi dari website tersebut hampir mirip dengan website dari YouTube MP3 yakni mengconvert dari aplikasi lain. Namun jika sebelumnya hanya digunakan untuk video yang berasal dari YouTube saja, maka kali ini tidak.

Website Video grabby bisa digunakan untuk mengconvert video dari YouTube dan juga beberapa website lainnya. Untuk mengunduh video pun juga cukup mudah tinggal menyalin link dari video yang akan diunduh. Kemudian buka web lalu tempelkan link yang tadi disalin lalu tap menu Go.

5. Vine

Website terakhir yang akan dibahas adalah website untuk mengunduh video yang bernama Vine. Website ini memang digunakan untuk mengunduh video, meski fitur pelengkap sebelumnya sudah dihapuskan yakni untuk meng-upload video. Meski begitu, website tersebut masih bisa digunakan untuk mengunduh.

Demikian adalah beberapa Website Video MP4 Original Gratis yang bisa pengguna coba. Jika tak ingin menggunakan aplikasi lain maka bisa gunakan website pada urutan pertama. Namun sayangnya website tersebut sudah banyak ditinggalkan, sebab sudah banyak website terbaru yang lebih terkenal.

Leave a Comment