Web Belanja Perhiasan via Online Terpercaya

Melakukan pembelian emas atau perhiasan kini tak hanya bertujuan untuk mempercantik penampilan saja melainkan juga bertujuan untuk investasi. Banyaknya informasi yang beredar membuat masyarakat semakin melek dalam berinvestasi dan menjadikan emas sebagai instrumen investasinya. Fenomena ini membuat banyaknya web belanja perhiasan via online bermunculan.

Tapi jangan percaya begitu saja! Sebab tak sedikit juga website-website perdagangan emas dan perhiasan bodong yang yang muncul dan menipu publik. Maka konsumen harus lebih berhati-hati lagi. Web perdagangan emas dan perhiasan terpercaya biasanya ditandai dengan adanya izin atau pengawasan dari OJK. Beberapa diantaranya bahkan merupakan anak perusahaan dari perusahaan-perusahaan ternama, seperti berikut ini:

1. Oriori

Pertama ada Oriori, yaitu web pembelian emas atau perhiasan secara online. Oriori dapat diakses baik melalui web resminya ataupun di aplikasi. Berbagai jenis perhiasan tersedia di Oriori mulai dari perhiasan biasa sampai paket untuk pernikahan. Kelebihannya, perhiasan dapat dimiliki secara fisik. Sedangkan kekurangannya yaitu adanya biaya tambahan untuk pengiriman, asuransi, dan sertifikat.

2. Treasury

Ialah web yang menyediakan emas keluaran UBS. Masyarakat dapat melakukan aktivitas jual beli emas di web Treasury ataupun di aplikasinya. Selain emas batangan atau Antam, ada juga emas perhiasan yang ditawarkan. Selain itu, Treasury juga memiliki fitur tabungan emas mulai dari Rp 20 ribuan. Sayangnya, Treasury belum mengantongi izin dari OJK meskipun telah mendapat pengawasan.

3. Galeri24

Bila mencari web belanja emas dan perhiasan via online, Galeri24 dapat menjadi pilihan. Berbagai produk yang ditawarkan mulai dari emas batangan, perhiasan, hingga hadiah yang dapat diberikan kepada seseorang. Galeri24 adalah toko emas dan perhiasan terpercaya sebab berada di bawah PT. Pegadaian Persero. Keunggulan dari Galeri 24 adalah adanya jaminan kadar, kualitas tinggi, model terbaru, serta harga bersaing.

4. Sehati Gold

Salah satu web belanja perhiasan via online lainnya adalah Sehati Gold. Aktivitas jual beli emas dapat dilakukan dengan mudah di web resmi Sehati Gold. Selain perdagangan emas, Sehati Gold juga menawarkan berbagai macam layanan lainnya. Misalnya saja, layanan tabungan emas dan lain-lain. Bahkan tabungan emas dapat dilakukan mulai dari Rp 20 ribuan saja.

5. Lakumas

Perdagangan emas juga dapat dilakukan secara langsung dengan mudahnya di aplikasi atau website Lakumas. Beberapa layanan yang ditawarkan adalah jual beli emas, penitipan emas, penukaran tabungan emas, pinjaman dana dari emas. Pembelian emas dapat dilakukan mulai dari harga Rp 50 ribu atau seharga 0,1 gram emas. Dengan demikian siapapun berkesempatan membeli emas kapan pun juga.

Itulah web belanja perhiasan via online yang dapat dijadikan referensi untuk melakukan perdagangan emas atau perhiasan. Masing-masing memiliki fitur yang berbeda satu dengan yang lainnya. Tetapi semua web di atas menawarkan produk utama yang sama yaitu emas dan perhiasan dengan beragam pilihan berat dan model.

Leave a Comment