Tips Tampil Keren Dengan Kaos Polos dari Kolastee

Kaos polos adalah pakaian yang tidak akan pernah bisa lepas dari laki – laki. Salah satu brand yang patut jadi pertimbangan adalah kaos polos dari kolastee. Selain memberikan kenyamanan, kaos juga memberikan kemudahan bagi pemakainya karena simple dan tidak ribet. Kaos polos juga merupakan pakaian yang mudah untuk dipadu padankan dengan apa saja karena memiliki kesan yang netral. 

Meskipun netral, untuk tampil keren dengan kaos polos diperlukan kemampuan yang baik dalam hal memadupadankan dengan outfit lainnya. 

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi beberapa style dengan kaos polos kolastee yang bisa Anda lakukan. 

  1. Gaya Monokrom 

Dengan bermodalkan kaos polos berwarna hitam, celana hitam, dan sepatu hitam, kamu sudah bisa berpenampilan dengan gaya monokrom. Ini adalah gaya paling simple yang sangat elegan digunakan oleh para pria.  

Jangan lupa juga untuk menambahkan aksesoris lainnya seperti gelang, jam tangan atau bennie head. Ini akan membuat tampilan mu menjadi lebih menarik dan tentunya akan dilirik oleh banyak wanita. 

  1. Kaos Hitam dan Ripped Jeans Biru 

Kaos polos berwarna hitam dan ripped jeans berwarna biru juga bisa menjadi style kaum pria yang ingin tampil keren tapi tidak pengen ribet. Style ini memberikan aura kepada pemakainya bahwa dirinya merupakan pribadi yang santai dan ramah. 

Untuk memberikan kesan yang lebih keren lagi, jangan lupa menggunakan sepatu dengan warna yang lebih mencolok seperti warna putih atau menggunakan sepatu olahraga yang berwarna terang seperti merah, oranye dan sejenisnya. 

  1. Kaos Polos dengan Celana Pendek 

Untuk tampil keren di hadapan wanita, seorang pria tidak melulu hanya bisa menggunakan celana panjang. Dengan menggunakan celana pendek, kamu juga bisa tampil keren di hadapan para wanita asal bisa memadupadankannya.

Namun, jangan gunakan celana pendek kolor seperti yang digunakan untuk olahraga ya. Gunakan celana pendek yang memang benar – benar diperuntukkan untuk outfit yang keren seperti jeans, cino, tartan, dan sejenisnya. 

  1. Kaos polos dan Kemeja Flanel

Kaos polos dan kemeja flanel merupakan dua jenis outfit pakaian yang tidak bisa dipisahkan. Perpaduan antara kedua outfit tersebut memberikan kesan yang elegan dan semi-formal dan kasual. 

Model pakaian seperti ini sangat cocok dipakai untuk kuliah atau sekedar bermain untuk bersenang – senang bersama teman – teman. 

  1. Kaos Polos dipadukan dengan Blezer 

Jika kamu ingin membuat tampilan menjadi semi formal dan terlihat dewasa, kamu bisa mengkombinasikan kaos polos dengan blazer. Untuk bawahannya, kamu bisa juga menggunakan celana kain dan sepatu berwarna netral seperti hitam atau putih. 

Untuk tampilan formal, kamu bisa menggunakan sepatu pantofel dengan warna gelap, sedangkan untuk tampilan semi formal, kamu bisa menggunakan sepatu sneakers berwarna agak cerah. 

Style ini sangat cocok untuk kamu dituntut untuk tampil profesional dan formal di setiap kesempatan namun tidak mau ribet dan juga ingin terlihat lebih santai. 

Itulah 5 tips style pria dengan menggunakan kaos polos. Terlepas dari lima jenis style di atas, untuk bisa tampil keren di hadapan banyak orang adalah rasa percaya diri dan nyaman. 

Kaos yang kamu gunakan ternyata bisa mempengaruhi kenyamanan kamu juga loh. Biasanya, kaos yang terbuat dari bahan kualitas rendah membuat pemakainya mudah gerah. Jadi, pastikan kamu memilih kaos yang memang terbuat dari bahan yang berkualitas seperti kaos polos dari kolastee. 

Jika kamu ingin melihat koleksi kaos – kaos keren dan menarik dari kolastee, langsung saja pergi ke blibli.com/brand/kolastee, di sana kamu akan menemukan banyak koleksi kaos polos yang menarik.

Leave a Comment