Terbaru! Cara Mengubah Suara VN di WA GB dalam 5 Langkah Praktis

Sering berkirim pesan suara dengan teman dan anggota keluarga? Voice note pasti sudah tidak asing untuk kebanyakan pengguna WhatsApp maupun GB WhatsApp. Fitur ini membuat pengguna bisa mengirimkan pesan dalam bentuk suara. Namun, pernahkah terpikirkan untuk mengirim voice note dengan suara yang berbeda? Coba lakukan langkah-langkah cara mengubah suara vn di WA GB berikut:

1. Unduh dan Pasang Voice Changer with Effects

Cara mengubah suara vn di WA GB memerlukan bantuan aplikasi pengubah suara. Salah satu rekomendasi aplikasi pengubah suara di langkah ini adalah Voice Changer with Effects. Aplikasi ini bisa membantu pengguna untuk memilih suara yang diinginkan untuk dikirimkan melalui GB WhatsApp.

Lakukan pengunduhan GB WhatsApp di officialjimbreuer.com. Aplikasi ini bisa diunduh kapan saja dengan gratis. Tentunya selama memori penyimpanan di ponsel masih tersedia. Setelah proses pengunduhan selesai, lakukan pemasangan pada ponsel. Jika pemasangan sudah selesai maka pengguna bisa menemukan icon nya di desktop tampilan utama ponsel.

2. Buka Aplikasi Pengubah Suara

Jika Voice Changer with Effects sudah terpasang, buka aplikasi tersebut. Ukurannya yang kecil, membuat aplikasi ini menjadi ringan sehingga mudah untuk dibuat dan dioperasikan. Meskipun demikian, jika ingin menggunakan aplikasi ini, pengguna perlu untuk tetap menyediakan ruang penyimpanan yang cukup.

Hal ini dikarenakan koleksi pilihan suara yang disediakan oleh Voice Changer with Effects. Koleksi suara yang berjumlah tidak sedikit ini akan memakan ruang penyimpanan yang cukup besar jika pengguna terus mengunduh dan bahkan menggunakannya. Oleh karena itu, sebaiknya pengguna menyiapkan ruang penyimpanan yang cukup terlebih dahulu.

3. Lakukan Konfigurasi Pengaturan

Saat pengguna membuka aplikasi ini, pengguna akan diberikan beberapa pilihan pengaturan konfigurasi. Pilihan-pilihan ini bisa pengguna sesuaikan sendiri sesuai dengan keperluan dan keinginan pengguna. Namun, pengguna perlu mencermati pilihan konfigurasi yang dipilih.

Pilihan konfigurasi ini seperti halnya meminta izin akses beberapa fitur atau aplikasi lainnya di hp. Pengguna bisa mengijinkan Voice Changer with Effects untuk mengakses mikrofon dan aplikasi lain. Izinkan Voice Changer with Effects untuk bisa mengakses GB WhatsApp. Sehingga pengguna bisa menggunakan suara dari koleksi yang disediakan di aplikasi Voice Changer with Effects.

4. Lakukan Perekaman Suara

Untuk menggunakan aplikasi ini cukup mudah. Pengguna bisa langsung mencoba mengubah suaranya apabila mikrofon sudah diizinkan untuk diakses aplikasi ini. Caranya dengan merekam suara di aplikasi Voice Changer with Effects.

Saat pengguna sudah memasuki aplikasi Voice Changer with Effects, ketuk pada icon bergambar mikrofon. Hampir mirip seperti saat pengguna mengirimkan pesan voice note di WhatsApp. Tekan icon mikrofon sambil mengucapkan pesan yang ingin dikirimkan. Lepas icon mikrofon untuk menghentikan proses perekaman suara.

5. Bagikan ke GB WhatsApp

Langkah berikutnya dalam cara mengubah suara vn di WA GB adalah dengan memilih suara yang diinginkan. Mulai dari suara robot, monster, bebek, alien, megaphone, bahkan kambing. Bisa juga digunakan untuk mengubah suara pengguna yang sudah direkam sebelumnya.

Setelah memilih suara yang tepat sesuai dengan keinginan pengguna, pengguna bisa mulai membagikan suaranya. Untuk menjadikan suara ini sebagai voice note, pengguna bisa membagikannya ke GB WhatsApp. Ketuk icon bergambar titik tiga bersusun vertikal. Pilih Share atau bagikan. Selanjutnya pengguna akan ditampilkan beberapa pilihan aplikasi yang bisa ditampilkan. Pilih GB WhatsApp.

Demikianlah langkah-langkah cara mengubah suara vn di WA GB. Buat percakapan pesan yang lebih seru dan menyenangkan dengan suara yang berbeda. Sudah terpikirkan untuk pilihan suara yang ingin dicoba? Semoga cara di atas bermanfaat. Selamat mencoba.

Leave a Comment