Resiko Memakai Software Payroll Gratisan Pilih Yang Berkualitas

Mendekati masa gajian maka akan ada hiruk pikuk paa bagian personalia. Software payroll menjadi penolong untuk menghitung gaji karyawan Anda. Hanya saja apakah Anda masih menggunakan software gratisan? Berikut ini ada banyak resiko untuk menggunakan program gratisan yang sebaiknya dihindari oleh perusahaan profesional seperti milik Anda.

1. Kebocoran Data

Hal yang pertama tentu saja adalah adanya kebocoran data. Mungkin Anda tidak mengetahui bahwa bisa saja program gratisan tersebut telah disusupi oleh kode tertentu lalu kemudian mengirimkan datanya ke pihak tidak bertanggung jawab. Ini bisa berbahaya karena data tersebut bisa beruba data yang sensitif seperti nomor rekening dari karyawan.

2. Kerusakan Program

Hal kedua yang menjadi pertimbangan untuk menggunakan software payroll profesional adalah apabila terjadi kerusakan program. Karena gratisan, maka Anda tidak akan menemukan dukungan purna jualnya. Artinya Anda harus memperbaiki kesalahan program itu sendiri dan tentu saja akan membuang banyak waktu. Pelajari software berikut https://www.krishand.com/software-payroll-indonesia.

3. Kehilangan Data

Selain kebocoran data, hal lainnya yang fatal yang bisa terjadi karena program gratisan yang tidak berkualitas  adalah resiko kehilangan data. Resiko ini bisa terjadi saat program mengalami kerusakan, tidak memiliki sistem backup yang baik dan lagi Anda tidak memiliki dukungan untuk perbaikannya. Jangan sampai hal ini terjadi.

4. Jaminan Kredibilitas

Software payroll gratisan juga diragukan kredibilitasnya. Alasannya satu, siapa yang membuatnya? Hal ini berbeda dengan software yang dibuat oleh Krishand yang mana akan selalu ada pihak yanng dapat membuktikan kredibilitas programnya dan juga ketelitian programnya. Karyawan Anda waib tahu setiap detail angka yang muncul nantinya.

5. Investasi Jangka Panjang

Program software gratisan yang tidak diketahui kredibiltas dan juga keamanannya diragukan sebagai sebuah investasi jangka panjang. Tentu saja karena kita tidak mendapatkan dukungan purna jual mulai dari perbaikan yang mungkin dibutuhkan hingga adanya update atau pembaharuan yang mungkin akan membantu.

Oleh karena lima alasan diatas, sangat disarankan untuk Anda menggunakan software payroll dari Krishand yang mana terbukti berkualitas dan juga kredibel dalam melakukan perhitungan gaji. Jangan sampai karyawan Anda meragukan perhitungan angkanya. Di sisi lain, ada banyak alasan untuk kita menggunakan produk dari Krishand ini.

Pertama, produk ini berkualitas dan memiliki dukungan purna jual. Meskipun demikian, produk yang ditawarkan memiliki harga yang terjangkau. Ini adalah sebuah investasi masa depan yang tidak boleh perusahaan Anda lewatkan. Terlebih adanya dukungan purna jual yang profesional untuk penanganan masalahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resminya sehingga Anda mengenal lebih baik dari Krishand. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan program yang tepat untuk mengembangkan perusahaan Anda.

Leave a Comment