Rekomendasi Aplikasi Penghapus Background Foto Hasilnya Dijamin Bagus

Aplikasi penghapus background foto adalah aplikasi yang diam diam cukup banyak digunakan. Misalnya ketika ingin membuat sebuah foto formal, foto low budget dapat diandalkan setelah dihapusĀ  background fotonya. Atau ketika ingin mengedit dan menempelkan dua foto, aplikasi penghapus background dapat diandalkan. Lima rekomendasi teratas daftar aplikasi tersebut adalah:

1. Adobe Spark

Pada urutan awal, ada Adobe Spark sebagai aplikasi terbaik yang direkomendasikan. Adobe Spark adalah turunan aplikasi Adobe yang terkenal canggih mengurusi masalah fotografi dan sejenisnya. Maka dari itu untuk menghapus background foto, kiranya dapat mencoba kecanggihan aplikasi ini.

Akses yang dibuka sangat luas dan fitur yang disediakan lengkap pula. Paket penghapus background foto Adobe Spark pun lengkap. Langkah penghapusannya mudah dan hasilnya dijamin rapi.

2. Touch Retouch

Rekomendasi aplikasi penghapus background foto yang kedua adalah Touchretouch. Menawarkan kemudahan dan ukuran aplikasi yang ringan, Touchretouch sangat direkomendasikan untuk ponsel yang memiliki sisa sedikit ruang penyimpanan. Ulasan yang didapat pun kebanyakan positif.

Touch Retouch tidak hanya mampu menghapus latar belakang foto saja. Namun, objek yang ada dalam foto pun dapat dihapus atau hanya sekedar dihaluskan. Ada versi premium yang tersedia untuk fitur yang lebih lengkap.

3. Background Eraser

Dari nama aplikasinya saja, sudah jelas tertera itu adalah aplikasi penghapus latar belakang foto. Background Eraser aplikasi dapat dengan mudah ditemukan. Selain itu desainnya cocok untuk digunakan oleh android maupun iOS.

Meskipun isi aplikasinya hanya khusus untuk menghapus background, namun itu sudah cukup. Butuh ketelitian saat menghapus latar belakang dengan aplikasi ini. Namun, apabila pengguna tidak ingin repot, ada fitur hapus otomatis yang pastinya menghemat waktu.

4. BeFunky

Diambil dari ulasan career center.id, Befunky termasuk dalam jajaran aplikasi terbaik. Poin yang jadi ciri khas dari aplikasi BeFunky adalah tampilannya yang nyentrik. Namun meskipun begitu, hasil dari pekerjaan aplikasi ini sangat bagus dan pengerjaannya dapat digolongkan mudah.

BeFunky dapat ditemukan dengan mudah di Play Store atau website miliknya. Tidak hanya menghapus latar belakang, di BeFunky pengguna juga berkesempatan membuat kolase foto menarik. Foto tersebut dapat diambil dari hasil foto setelah background nya dihapus.

5. Magicut

Sampai pada rekomendasi yang terakhir, aplikasi Magicut ditawarkan sebagai aplikasi penghapus background yang terbaik. Meskipun ukuran Magicut terbilang besar, namun itu sepadan dengan kelengkapan fitur yang ditawarkan pula.

Di Magicut, pengguna tidak hanya menghapus latar belakang saja. Bahkan latar belakang yang dihapus dapat diganti dengan yang baru. Banyak jenis latar belakang yang tersedia, mulai dari polos dengan berbagai warna sampai latar belakang gambar yang beraneka.

Di atas itu merupakan top lima rekomendasi aplikasi penghapus background foto yang paling banyak digunakan. Apabila sudah mengetahui aplikasinya dan bagaimana cara menggunakannya, maka memang semua hal pasti akan mudah. Tidak perlu lagi pergi ke tempat jasa edit foto untuk menghapus background, cukup lakukan sendiri dari rumah.

Leave a Comment