Pasang Youtube Premium dan Nikmati Konten Tanpa Jeda Iklan

Layanan Premium saat ini cukup banyak disediakan termasuk pada Youtube dan ini sebenarnya bukan layanan baru bagi penikmat konten video online. Jika pernah mendengar Music Key dan Youtube Red, maka layanan ini adalah hasil penyempurnaan semuanya. Dibanderol dengan harga langganan yang beragam, youtube premium ternyata diminati karena tambahan layanan yang tidak dimiliki oleh youtube reguler. Berikut ulasannya:

1. Tidak Ada Iklan

Ketika menikmati konten video di youtube regular, jeda iklan terkadang membuyarkan keseruan karena muncul di saat scene yang mendebarkan. Tampilnya iklan di awal atau bahkan di tengah video yang berseliweran di banyak konten memang mengganggu kenikmatan menonton video. Apalagi, jika iklan yang lewat tidak bisa di-skip.

Namun, hal ini tidak akan terjadi jika pelanggan menggunakan youtube premium. Layanan ini memberikan perbedaan dalam hal tayangan iklan. Penonton video-video youtube kini tidak perlu lagi terganggu oleh jeda iklan pada konten yang sedang diputar. Dengan begitu, nonton youtube menjadi semakin seru dan menyenangkan.

2. Tonton Offline

Selain tanpa iklan, layanan ini juga memiliki fasilitas mengunduh video favorit untuk ditonton ketika offline. Hal ini tentu saja akan menyenangkan, terutama jika ada video-video favorit yang ingin selalu diputar ulang. Dengan terlebih dahulu mengunduh, video dapat diputar kapan saja, bahkan saat minim kuota atau bahkan tanpa akses sinyal.

Fasilitas ini juga dimanfaatkan jika di suatu tempat ditemukan akses wifi. Pengguna dapat mendownload video yang diinginkan dan memutarnya lagi tanpa khawatir kehabisan kuota internet. Selain itu, layanan ini juga akan menyenangkan, terutama ketika sedang terjebak macet atau menunggu boarding pesawat. Menikmati konten video, tanpa takut kehabisan kuota internet.

3. Putar Video di Background

Pada layanan youtube reguler, memutar video tidak dapat dilakukan sembari membuka aplikasi lainnya. Istilah multitasking tidak berlaku untuk memutar youtube, karena jika pengguna keluar dari aplikasi youtube, video otomatis akan berhenti.

Berbeda dengan layanan youtube premium, di mana pengguna memungkinkan untuk memutar video di background. Hal ini berarti, konten dapat terus berjalan meskipun keluar dari aplikasi, atau sembari mengerjakan task yang lain.  Tentu lebih menyenangkan dapat terus bekerja tanpa takut video favorit yang sedang diputar terhenti.

4. Akses ke Youtube Original dan Music

Pada layanan sebelumnya yaitu Music Key dan Youtube Red, pelanggan dapat mengakses video music tanpa jeda iklan. Namun, pembaruan dari layanan tersebut adalah akses yang lebih luas. Bukan hanya untuk music, tetapi pelanggan dapat pula mengakses video-video original lainnya, dengan tetap tanpa jeda iklan.

Drama, serial TV, dan konten-konten berkualitas lainnya dapat diakses dengan mudah dengan layanan youtube premium. Tidak hanya bagi penonton, layanan ini juga akan menguntungkan bagi konten creator atau para youtuber. Konten yang diunggah juga akan mendapatkan imbalan royalti yang lebih menggiurkan ketimbang adsense.

5. Beragam Pilihan Harga Langganan

Layanan youtube berbayar ini juga menawarkan rentang harga yang beragam. Mulai dari pengguna pribadi yang dibanderol 59 ribu per bulan, atau harga bersahabat untuk kantong siswa mulai dari 34 ribu rupiah per bulan. Selain itu, paket hemat keluarga juga bisa didapatkan melalui Family Membership seharga 89 ribu per bulan.

Menikmati layanan youtube premium tentu lebih menyenangkan jika dibandingkan layanan reguler. Selain akses video yang lebih luas, satu hal yang pasti, pelanggan kini tak perlu resah lagi dengan jeda iklan di tengah keseruan menikmati konten video pilihan.

Sumber : http://www.husnaramdani.com/

Leave a Comment