Keistimewaan Travel Jakarta Jogja Ini Patut Diapresiasi

Berbagai macam travel tentu memiliki keistimewaan yang berbeda dan tidak boleh disamakan begitu saja. Namun, hampir semua travel Jakarta Jogja memiliki keistimewaan yang mampu memanjakan semua penumpangnya tanpa pandang bulu. Bagi yang merasa penasaran, berikut beberapa keistimewaan yang bisa disimak:

1. Driver Berpengalaman

Memilih supir yang berpengalaman tentu menjadi perhatian utama yang harus dipertimbangkan oleh penumpang. Supir inilah yang nantinya akan bertanggung jawab secara penuh untuk mengantarkan penumpang dengan selamat hingga sampai pada tujuannya masing-masing.

Pastikan bahwa supir yang dipilih memang berpengalaman. Semua travel Jakarta Jogja tentu sudah memilih supir yang memiliki surat izin untuk mengemudi dan dibekali oleh pengalaman yang mumpuni.

Tak hanya pandai saja dalam mengendarai, namun supir tersebut juga sudah paham betul rute dari Jakarta menuju ke Jogja. Hal tersebut dikarenakan sudah terlalu sering melalui jalannya.

2. Nyaman Di Perjalanan

Selama di perjalanan penumpang akan diberikan beberapa fasilitas yang akan membuatnya nyaman. Beberapa fasilitas yang disediakan pun berupa makan dan minum, plastik, full musik dan supir yang ramah.

Penumpang yang ingin ke toilet tinggal bilang saja ke supirnya agar nanti berhenti di POM bensin terdekat. Biasanya agen travel yang lintas kota juga akan menyediakan makan kepada para penumpang dengan berhenti pada rumah makan yang sudah bekerja sama dengan agennya.

Kenyamanan ini pun bisa dinikmati oleh setiap penumpang yang sudah membayar tarifnya secara penuh. Pada awal pembelian tiket akan dijelaskan apa saja yang didapat.

3. Harga Terjangkau

Perjalanan dari Jakarta ke Jogja cukup jauh sehingga harga travel Jakarta Jogja pun menyesuaikan. Umumnya, harga yang dipatok tidak terlalu mahal yaitu berkisar 230 ribu sampai 400 ribu.

Murah atau mahalnya harga tersebut bergantung dengan fasilitas yang diminta oleh para penumpang. Mobil yang ekslusif tentu lebih mahal. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau sehingga tidak akan membuat para penumpangnya menjerit.

Terdapat pula biaya tambahan bagi untuk penjemputan dan pengantaran ke alamat tertentu. Tarifnya pun tidak mahal yaitu berkisar 20 sampai 50 ribu saja. namun, tarif tersebut tentu disesuaikan pula dengan jaraknya juga.

4. Setiap Hari Jalan Terus

Penumpang yang membutuhkan agen travel ini tak perlu khawatir karena setiap hari ada travel yang jalan. Hal yang perlu dilakukan oleh penumpang adalah dengan memilih jadwal keberangkatannya sesuai yang ditawarkan oleh agennya. Setelah semuanya jelas, maka tinggal mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan jauh.

Beberapa keistimewaan travel Jakarta Jogja  yang dijelaskan di atas akan didapatkan oleh penumpang tanpa perlu memintanya karena sudah disediakan. Poin terpenting adalah menyiapkan diri dan barang yang akan dibawa ketika perjalanan. Siapkan uang yang cukup untuk keperluan penting yang lainnya.

Leave a Comment