Ini Pilihan Fitur yang Dapat Ditemui pada FM WhatsApp

Hingga detik ini WhatsApp masih dianggap sebagai aplikasi komunikasi yang digemari oleh jutaan pengguna. Baru-baru ini muncul juga aplikasi modifikasi dari WhatsApp yang disebut sebagai FM WhatsApp. Hasil modifikasi yang dirilis oleh perusahaan Fouad Mokdad ini punya pilihan fitur yang bisa dinikmati penggunanya. Kali ini akan dibahas apa saja ketersediaan fitur yang bisa ditemui di aplikasi modifikasi ini.

Fitur Keamanan

WA dianggap sebagai salah satu aplikasi yang bisa menjamin keamanan penggunanya dengan baik. Jika ingin beralih ke aplikasi lain maka perlu dicek juga seperti apa keamanannya. Modifikasi WA ini ternyata juga punya fitur keamanan yang memadai. Pengguna bisa memakai kata sandi atau pola sandi untuk memastikan keamanan data yang dimiliki.

Salah satu hal menarik yang memudahkan pengguna untuk menerapkan sistem sandi adalah adanya fitur pertanyaan. Fitur ini akan muncul pada saat pengguna lupa dengan kata sandi atau pola sandi yang dimiliki. Agar bisa mengakses aplikasi maka pengguna bisa menjawab pertanyaan untuk memastikan bahwa yang melakukan login bukanlah orang lain.

Fitur Privasi

Fouad Mokdad juga menyediakan fitur privasi yang sangat memadai di aplikasi ini. Terdapat beberapa fitur yang memungkinkan pengguna untuk tetap menjaga kepentingan privasi mereka meskipun lewat aplikasi modifikasi. Lewat modifikasi WA ini pengguna bisa melakukan hal-hal sebagai berikut:

  • Menyembunyikan status
  • Menghalangi proses penerusan pesan
  • Menentukan nomor yang bisa melakukan panggilan
  • Menyembunyikan status view sehingga bisa bebas melihat status orang lain
  • Menyembunyikan centang biru maupun centang dua
  • Melihat status yang sudah dihapus
  • Menyembunyikan tampilan last seen

Jika disebutkan satu per satu mungkin akan ada begitu banyak fitur privasi yang bisa ditemui di aplikasi ini. Pengguna sebaiknya mencoba sendiri setiap fitur yang ada dan menemukan mana fitur paling bermanfaat. Aplikasi ini akan memfasilitasi pengguna untuk berkomunikasi dengan lancar tapi privasi tetap terjaga sesuai keinginan.

Fitur Tampilan

Pengguna WhatsApp resmi memiliki keleluasaan untuk mengganti tampilan aplikasi. Ternyata pihak developer juga mengembangkan aplikasi ini dengan fitur yang sama. Pengguna bisa melakukan penggantian tampilan saat dirasa kurang menarik dan membosankan.

Pengguna bisa memanfaatkan server YOThemes. Di server ini akan ditemukan banyak sekali pilihan tema yang bisa diterapkan di aplikasi modifikasi WA. Selain itu, pengguna juga bisa mengubah ukuran font sesuai kebutuhan. Tampilan dark mode, pilihan stiker serta emoji, juga penyuntingan halaman beranda bisa ditemukan lewat aplikasi modifikasi ini.

Itulah tadi beberapa fitur penting yang ditawarkan oleh FM WhatsApp. Meskipun menjadi aplikasi modifikasi namun pengguna bisa merasakan kenyamanan sama seperti saat memakai aplikasi resmi. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan pemakaian sebelum memasang aplikasi ini.

Leave a Comment