Harga Paramount Petals Cluster Canna, Dijual Mulai 800 Jutaan

Paramount Land mendirikan hunian baru di kawasan Tangerang di lokasi yang sangat strategis. Berada di wilayah Curug, Tangerang, hunian yang diberi nama Paramount Petals ini menjadi solusi bagi yang ingin mendapatkan hunian nyaman dan bernuansa modern.

Sebelumnya, Paramount petals sukses menjual semua hunian cluster Aster yang berada di wilayah selatan. Sekarang, Paramount melanjutkan project untuk cluster keduanya yang diberi nama cluster Canna. Hunian ini menawarkan harga yang sangat kompetitif namun punya nilai balik investasi yang cukup tinggi. Harga Paramount Petals Cluster Canna sendiri dijual mulai dari 800 jutaan saja. Ada tiga pilihan tipe yang tersedia di Cluster Canna, di antaranya adalah sebagai berikut.

Pilihan Hunian dan Harga di Cluster Canna

Desain rumah Paramount Petral sangat istimewa dan menganut mezzanine concept. Setidaknya, ada 3 jenis hunian yang dapat dipilih oleh konsumen, antara lain:

1.      Tipe L6

Tipe L6 adalah tipe hunian terkecil yang ada di cluster canna. Rumah tipe ini memiliki luas tanah sekitar 72/90 m2 atau 6×12 dan 15. Untuk luas bangunannya adalah 51 m2. Dengan rumah seluas ini, Anda sudah mendapatkan 3 kamar tidur, 1 kamar mandi dan mezaine optional. Harga yang ditawarkan untuk tipe ini adalah mulai dari 750 jutaan saja.

2.      Tipe L7

Tipe kedua di cluster Canna adalah tipe L7. Tipe ini memiliki luas tanah 84/105 m2 atau 7×12 dan 15. Rumah ini memiliki luas bangunan yang lebih besar dibanding tipe L6, yakni sebesar 59 m2. Sama dengan tipe sebelumnya, tipe L7 menawarkan 3 buah kamar tidur, 1 kamar mandi dan mezaine optional. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari 868 jutaan.

3.      Tipe L8

Tipe L8 adalah tipe rumah terbesar yang ada di cluster canna. Rumah ini memiliki luas tanah 120 m2 atau 8×15. Sementara untuk luas bangunannya adalah sekitar 68 m2. Rumah ini menawarkan kenyamanan yang paling optimal kepada setiap penghuninya. Rumah tipe L8 dijual mulai dari 1,170 miliaran dan sudah termasuk  3 kamar tidur, 1 kamar mandi dan mezaine optional.

Itulah Harga Paramount Petals Cluster Canna untuk setiap tipenya. Anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Fasilitas Umum di Paramount Petals Cluster Canna

Cluster Canna menawarkan beragam fasilitas lengkap kepada para penghuninya. Beberapa fasilitas yang mengelilingi Paramount Petals diantaranya fasilitas kesehatan, Pendidikan, hotel, pusat perbelanjaan dan lain sebagainya.

Harga Paramount Petals Cluster Canna, Dijual Mulai 800 Jutaan

Untuk akses kesehatan, terdapat rumah sakit  Bethsaida Hospital yang berada di dalam lingkungan hunian. Akses rumah sakit punya peranan yang vital di situasi tertentu. Sehingga, tersedianya rumah sakit akan membuat Anda dan keluarga senantiasa merasa Aman.

Paramount Petals juga menyediakan akses pendidikan yang sangat lengkap. Hunian ini menyediakan akses sekolah mulai dari SD, SMP, Hingga SMA. Di sini sudah berdiri sekolah Matana School yang berada di bawah naungan Paramount Group.

Penghuni cluster canna paramount petrals juga diberikan kemudahan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Pengembang menyediakan pasar modern dengan akses strategis yang berada di tengah-tengah hunian. Tersedia juga  beberapa fasilitas lainnya seperti hotel, taman, pusat perkantoran dan lain sebagainya. Dengan Harga Paramount Petals Cluster Canna mulai dari 800 jutaan saja, Anda akan menikmati berbagai fasilitas yang memberi kemudahan.

Akses Jalan yang Strategis

Paramount Petals berada di posisi yang strategis dan dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Hanya butuh waktu 20 menit saja untuk tiba di Jakarta Barat. Jadi, bagi Anda yang memiliki kesibukan di Jakarta, hunian baru ini menjadi pilihan yang cukup recommended.

Harga Paramount Petals Cluster Canna, Dijual Mulai 800 Jutaan

Paramount Petals juga sangat dekat dengan akses jalan tol. Anda hanya butuh waktu 15 menitan saja untuk sampai ke exit tol bitung. Apalagi, dalam 2 tahun ke depan bakal dibangun akses ke jalan tol langsung yang menghubungkan Paramount Petals dengan berbagai kota di sekitarnya. Jalan tol ini direncannakan bakal berfungsi pada tahun 2025.

Harga yang Sesuai dengan Investasi Menguntungkan

Tinggal di kota mandiri dengan huniannya yang modern merupakan impian hampir semua orang saat ini. Kota mandiri menyediakan fasilitas yang sangat lengkap serta memadai. Di samping lokasinya yang strategis, penghuni kota mandiri bakal dimanjakan dengan fasilitas modern dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, uang yang Anda keluarkan untuk membeli hunian di Paramount Petals cluster canna nampaknya sebanding dengan timbal balik yang diberikan. Selain fasilitas lengkap yang ditawarkan, hunian kota mandiri juga punya nilai balik investasi yang sangat baik.

Bayangkan dalam beberapa tahun ke depan, harga hunian di sekitar Jakarta pasti meningkat secara signifikan. Dengan harga mulai dari 800 jutaan yang Anda keluarkan saat ini, dalam beberapa tahun bisa naik hingga beberapa persen. Artinya, ada peluang investasi yang harus dimanfaatkan dari sekarang.

Terjualnya cluster Aster dalam waktu singkat menjadi bukti bahwa Paramount Petals punya nilai balik investasi yang sangat bagus. Kali ini, dijualnya cluster baru Canna dapat Anda manfaatkan untuk investasi jangka Panjang. Cluster canna sendiri sudah dimulai di tahap pertama dan menjual total sebanyak 117 unit. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya Harga Paramount Petals Cluster Canna dijual mulai dari 800 jutaan saja.

Bagi Anda bertanya seputar Harga Paramount Petals Cluster Canna atau yang lainnya, bisa mengakses halaman website paramountpetal.com

Leave a Comment