Go Home Residence Tipe Akarui, Hunian Nuansa Jepang Modern Cocok untuk Keluarga Kecil!

Go Home Residence merupakan hunian dengan nuansa Jepang. Hunian ini mengedepankan kualitas hidup khas Jepang. Pemilihan nama dari perumahan ini memiliki filosofi bahwa sesibuk apapun pekerjaan dan juga aktivitasnya ini akan tetap pulang.

Pada dasarnya rumah adalah tempat untuk mengingat pulang.  Rumah adalah tempat yang nyaman untuk melepas lelah, tempat untuk berkumpul bersama dengan keluarga, hal inilah yang menjadi alasan mengapa rumah harus nyaman.

Selain cocok ditempati, perumahan satu ini juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi karena memiliki tempat yang strategis. Selain itu lokasinya ada di tepi danau, lingkungan alam yang bagus dan juga udara yang baik.  Lokasi ini akan mahal sehingga nilai jualnya akan meningkat.  Ada tiga tipe yang ditawarkan oleh Go Home Residence, yaitu Niji, Akarui dan Shizuka.

Go Home Residence Tipe Akarui

Jika tipe Niji merupakan tipe rumah minimalis, maka tipe Akarui ini memiliki luas bangunan dan luas tanah yang lebih luas. Tipe satu ini sangat cocok bagi keluarga kecil dengan satu atau dua anak.

  1. Luas Bangunan dan Luas Tanah

Luas bangunan tipe Akarui adalah 49 meter persegi, luas bangunannya adalah 70 meter persegi. Dengan dimensi 7 x 10 tipe akarui ini menjadi hunian yang pas dan ideal untuk Anda. Hunian satu ini mengusung konsep mezzanine yang elegan dan modern.

  1. Mengusung Konsep Mezzanine

Nuansa Jepang sangat terasa sekali di tipe satu ini.  Mengusung konsep mezzanine dimana fungsinya adalah sebagai tempat untuk bersantai, ruang bermain maupun untuk ruang keluarga. Jika Anda menginginkan hunian dengan konsep dan nuansa yang berbeda maka Akarui ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

  1. Fasilitas Rumah

Saat memilih rumah atau hunian penting untuk memilih fasilitas rumah sesuai dengan kebutuhan. Yang membuat Go Home Residence tipe Akarui ini bisa menjadi hunian yang tepat untuk keluarga yang sudah menikah karena memiliki fasilitas 2 tempat tidur.  Tipe ini juga dilengkapi dengan 1 kamar mandi dan 1 ruang makan. Rumah ini juga dilengkapi dengan 1 carport.

Spesifikasi dan Harga Menarik

Perumahan satu ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 780 jutaan saja.  Anda bisa mencicil rumah ini sampai dengan 12 kali. Meski harga yang ditawarkan terjangkau tapi memiliki spesifikasi yang menarik dan tentunya berkualitas.

Rumah dibuat dengan pondasi batu kali, struktur beton bertulang, dinding dan bata merah dan juga finishing cat. Dilengkapi dengan dinding pembatas atau dinding ganda, rangka atap yaitu baja ringan, sanitary yaitu toto atau setara, kusennya aluminium, listriknya adalah 2200 watt.

Mengusung Konsep Healthy House

Setiap tipe mengusung konsepnya masing-masing, namun secara umum Go Home Residence ini mengusung konsep Healthy House. Sinar Gading Group dan juga PT Pandega Desain Weharima atau PDW ini mengusung arsitektur gaya tropis dan modern Jepang yang banyak disukai.

Dalam arsitektural perumahan Go Home Residence mengedepankan sirkulasi udara yang lancar. Belum lagi dengan adanya lingkungan yang asri dekat danau dan juga pohon yang rimbun membuat hunian satu ini memiliki lingkungan yang sehat, menawarkan ketenangan dan kenyamanan.

Akarui memiliki ceiling tinggi 5,8 meter sehingga bisa mendukung sirkulasi udara yang baik. Kenyamanan Anda akan terjamin karena dilengkapi dengan fitur yang modern yang sesuai dengan lifestyle keluarga muda. Anda akan mendapatkan smart door lock, smart remote dan juga smart witch. Selain lebih nyaman Ada juga akan lebih aman.

Go Home Residence ini lokasinya sangat strategis sehingga memudahkan mobilisasi Anda terutama bagi yang sibuk, apakah tertarik untuk memiliki perumahan satu ini? Bisa klik button whatsapp dibawah ini :

button whatsapp

Leave a Comment