Fitur Terbaru Whatsapp, Admin Group Bisa Hapus Chat Anggota

Hapus pesan yang telah terkirim di group WhatsApp sampai sekarang cuman dapat dilaksanakan oleh sang pengirim pesan itu. Admin group WhatsApp atau anggota tidak dapat menghapusinya.

Tetapi sebuah laporan dari situs resmi WA belakangan ini mengatakan, WhatsApp sedang mengetes fitur untuk membikin admin group bisa hapus pesan dalam suatu grup chat.

“Penyempurnaan ini mengutarakan gagasan baru mengenai penghilangan pesan dalam group, di penyempurnaan kedepan kekuatan untuk hapus pesan masuk untuk semuanya orang bila Anda ialah admin group,” kata mereka.

Nanti saat sebuah pesan dihapus, tapak jejaknya akan tampilkan tulisan “Ini sudah dihapus oleh admin” dan siapakah yang menghapusinya.

Untuk ketahui kebenaran info yang tersebar, silahkan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 cukup dengan tulis keyword yang diharapkan.

Belum Ada Tanggal Launching Yang Pasti

Menurut WABetaInfo, feature ini masih juga dalam proses dan tidak dapat dijangkau oleh end-user. Tanggal tentu untuk penyeluncuran kekuatan ini ke beberapa penguji beta belumlah diketahui.

Walau demikian, WABetaInfo menyebutkan jika ini sebuah berita baik.

“Karena feature ini, admin group akan berkekuatan lebih buat mengatur group WhatsApp, di penyempurnaan kedepan.”

Mencuplik dari sdmbertani.id, berita ini tersingkap sesudah beberapa bulan kemarin, WhatsApp disampaikan tengah menimbang hapus batasan waktu untuk penghilangan pesan.

Sekarang ini, pemakai wa gb mempunyai waktu 68 menit 16 detik untuk hapus pesan yang telah terkirim.

WA Luncurkan Pratinjau Pesan Suara

Awalnya, beberapa pemakai yang sering menggunakan service pesan suara WhatsApp sekarang dapat semakin nyaman dalam menyampaikan pesan suara. Masalahnya perusahaan umumkan up-date feature pesan suara pada versus terkini WhatsApp.

Mencuplik Ubergizmo, menurut upload WhatsApp, pemakai sekarang dapat menyaksikan atau mengevaluasi pesan suaranya saat sebelum mengirimkan ke pemakai lain. Awalnya, pilihan untuk mengevaluasi pesan suara di WhatsApp tidak ada.

Saat ingin mengirimi pesan suara, pemakai harus tekan dan tahan tombol rekam. Ini terkadang membuat mereka secara tidak menyengaja menyampaikan pesan yang tidak direkam secara benar.

Leave a Comment