Ciri-ciri Orang Menggunakan Aplikasi GB Whatsapp

Sebenarnya tak ada cara mutlak untuk mengetahui apakah seseorang menggunakan GB Whatsapp atau tidak.

Satu-satunya tindakan yang bisa kita lakukan untuk mendeteksinya adalah dengan melakukan pengamatan dengan seksama.

Dikutip dari situs covid19filantropi.id, kali ini, kami akan memaparkan sejumlah ciri-ciri orang yang menggunakan aplikasi GB Whatsapp.

1. Tak pernah terlihat online tapi mampu membalas pesan WhatsApp

Walaupun terlihat seperti pekerjaan seorang mata-mata, hal yang perlu dilakukan adalah mengamati apakah ia pernah online atau tidak.

Jjika diperhatikan, sejumlah orang yang menggunakan GB Whatsapp hampir tak pernah terlihat online, namun bisa membalas pesan kita.

Ini karena GB Whatsapp menyediakan fitur menyembunyikan status online-nya di WhatsApp.

2. Tak ada keterangan last seen

Salah satu ciri-ciri pengguna GB Whatsapp adalah tak pernah menampakkan keterangan kapan terakhir dilihat atau biasa disebut juga last seen.

Walaupun begitu, pengguna aplikasi WhatsApp original pun bisa menyembunyikan keterangan ini. Oleh sebab itu, dibutuhkan sekumpulan bukti lainnya guna meyakinkan dugaan ini.

3. Ada sejumlah emoticon yang tak terlihat

Aplikasi modifikasi ini menghadirkan emoticon tambahan, yang tak bisa dibaca oleh aplikasi WhatsApp resmi.

Jadi di saat kamu mengalami hal ini tepat ketika sedang dichat oleh seseorang, maka orang tersebut bisa jadi adalah pengguna GB Whatsapp.

4. Ia mengunggah story whatsapp yang sama dengan story kita dalam waktu yang singkat

Pengguna GB Whatsapp mampu mendownload story WhatsApp orang lain dengan sekejap. Ini karena aplikasi tiruan ini menyediakan opsi untuk melakukannya hanya dengan sekali klik saja.

Jika kamu menemukan seseorang yang tiba-tiba merepost story yang kamu unggah dalam tenggat waktu yang sangat singkat, bisa jadi ia adalah pengguna GB Whatsapp.

Untuk meyakinkan diri, pancinglah dengan membuat story lainnya beberapa kali. Jika hal tersebut terjadi lagi, maka kamu perlu merasa curiga.

5. Ia tahu kapan kamu mengganti profil picture di WhatsApp

Ketika ia mengetahui atau langsung bereaksi setelah kamu mengganti profil picture WhatsApp, maka kecurigaanmu akan terasa semakin wajar.

Ini karena GB Whatsapp menawarkan pilihan untuk mengetahui siapa saja yang telah mengganti foto profilnya.

6. Ia mampu membaca pesan yang sudah kamu hapus

Terkadang kita tak ingin menghapus pesan di WhatsApp yang telah kita kirim karena alasan tertentu. Untungnya aplikasi WhatsApp original telah menawarkan fitur ini.

Tetapi kamu perlu curiga ketika lawan bicara tetap mengetahui isi pesan yang telah kamu hapus tersebut. Sebab GB Whatsapp juga menghadirkan opsi membaca pesan yang telah terhapus.

Nah, itu tadi adalah sekumpulan pertanda bahwa seseorang adalah pengguna GB Whatsapp. Walaupun begitu, informasi di atas tak bisa dijadikan acuan yang mutlak, sebab kini semakin banyak bertebaran aplikasi mod WhatsApp yang lainnya.

Lantas, apakah kamu mencurigai orang yang sedang menggunakannya?

Leave a Comment