Cara Mobile Legend Cepat Naik Rank dan Jadi Pro Player

Bagi kamu yang ingin tahu cara mobile legend cepat naik rank tak perlu khawatir. Di bawah ini bisa kamu pahami bagaimana cara tepat untuk naik rank di game ML. Memang jalan ke setiap rank tidaklah mudah. Ada cara push rank ML yang bisa kamu pakai agar bisa cepat mencapai rank tertinggi.

Sebetulnya cara agar cepat naik rank di Mobile Legend lumayan mudah. Hal ini bisa kamu capai jika tahu caranya dan berhasil melakukannya. Pasti ada banyak rintangan yang bisa menyulitkan permainan. Tenang saja lantana berikut ini ada beberapa cara agar kamu bisa segera menaikkan rank game Mobile Legends.

Cara Mobile Legend Cepat  Naik Rank dengan Mudah

Kamu bisa ikuti cara dibawah dari perumperindo.id agar bisa cepat naik rank di ML:

  1.       Menguasai Mapping

Untuk cara mobile legend cepat naik rank pertama yaitu kamu perlu kuasai mapping. Map sendiri adalah hal yang sangat penting untuk keberlangsungan pertandingan dalam game. Dengan memakai map, pemain bisa mengetahui timnya tengah roaming atau teamfight.

Dengan demikian kerjasama pun pada akhirnya bisa disesuaikan. Agar pemain bisa melihat dari kejauhan tentang kondisi perang di dalam ML maka dibutuhkan mapping. Langkah untuk mapping sendiri cukup mudah untuk kamu terapkan.

Baca Juga: Nama FF Keren

Caranya yaitu kamu hanya perlu geser layar ke arah sesuai keinginan. Setelah itu layar akan menampilkan perpindahan dengan sangat baik sehingga kamu bisa memonitoring tim lainnya. Memakai mappin bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk persiapan sebelum teamfight.

  1.       Memakai Hero Meta

Adapun cara mobile legend cepat naik rank berikutnya yaitu menggunakan hero Meta. Di semua pembaharuan ML, akan ada hero yang mendapatkan buff dan nerf. Hero yang mendapat buff memiliki kesempatan untuk digunakan sebagai hero Meta.

Selain itu hero jenis satu ini memiliki keunggulan dalam memenangkan pertempuran. Salah satu jenis hero Meta yang bisa digunakan dalam rank season 17 yaitu Uranus.

  1.       Memilih Kawan dan Musuh yang Tepat

Pemilihan teman dan musuh untuk pertandingan juga menjadi cara mobile legend cepat naik rank penting lainnya. Sebab mabar dengan teman-teman sendiri dapat menjadi cara main ML yang cukup efektif. Cara itu bisa membangun kerja sama yang sangat baik.

Karena itulah  mabar dengan teman yang sudah dikenal memungkinkan kamu tidak mudah dikalahkan. Apalagi jika melawan musuh yang kuat, maka tim kamu juga tidak akan terkalahkah. Jadi, para pemain termasuk kamu juga bisa naik rank dengan cepat.

  1.       Bermain di Waktu yang Tepat

Ada waktu yang paling tepat agar bisa menaikkan rank Mobile Legends. Adapun waktu yang tepat untuk bermain ML yaitu saat pagi dan malam hari. Saat pagi, kamu tidak akan menemukan pemain anak kecil di game Mobile Legends.

Sementara itu saat malam hari, biasanya akan muncul banyak pro player. Walaupun akan mendapatkan lawan yang hebat tak perlu khawatir. Sebab kamu juga akan memiliki tim yang tidak kalah hebat. Terlebih jika semua pemainnya memiliki jiwa sportif. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir akan pemain yang toxic, egois ataupun merugikan lainnya.

Itulah beberapa cara mobile legend cepat naik rank yang bisa kamu terapkan sekarang juga. Dengan menerapkan cara-cara tersebut, besar harapan rank kamu di ML bisa cepat naik. Namun ada baiknya kamu bisa manajemen waktu dengan baik juga.

 

Leave a Comment