Cara Menghapus Status Wa Agar Tidak Terlihat Di Wa Gb Paling Ampuh

Status wa mungkin menjadi hal yang ingin disebarkan atau bahkan tidak sengaja tersebar. Tentu saja, jika tidak sengaja tersebar pasti pengguna ingin menghapusnya. Termasuk dalam Wa GB, ada cara menghapus status Wa agar tidak terlihat di Wa GB sehingga apapun yang ingin dirahasiakan bisa aman terkendali.

Meskipun aplikasi ini adalah aplikasi yang telah dimodifikasi, namun pengguna masih mungkin untuk melakukan pembatalan atau penghapusan status Wa yang terlanjur ditampilkan atau bahkan secara tidak sengaja. Untuk detailnya, inilah cara mudah untuk menghapus status Wa agar tidak terlihat di Wa GB yang ampuh tanpa gagal.

1. Menghapus Kontak Yang Tidak Diinginkan

Jika pengguna mengalami kesalahan dalam update status pada aplikasi wa dan ingin status tersebut tidak diketahui oleh beberapa orang maka cara cepatnya ialah dengan menghapus kontak. Dengan menghapus kontaknya, maka secara otomatis kontak tersebut tidak bisa melihat status wa dan juga status tidak tampak pada beranda kontak yang bersangkutan.

2. Menghapus Status Dengan Segera

Melakukan kesalahan penyebaran informasi salah pada status wa adalah hal yang mungkin terjadi. Oleh karena itu, pengguna bisa menerapkan cara menghapus status Wa agar tidak terlihat di Wa GB yang satu ini yakni dengan menghapus status dengan segera.

  • Buka laman status pada aplikasi wa.
  • Pada laman tersebut, terlihat sedikit cuplikan status wa yang telah di upload oleh pengguna yang disertai dengan keterangan waktu yang detail.
  • Pilih menu titik tiga yang berada di samping cuplikan status maka lawan akan berpindah pada detail dari status wa tersebut.
  • Selanjutnya, pilihlah lagi menu titik tiga pada bagian kanan pojok arah atas.
  • Klik menu hapus dan klik ok atau setuju untuk memproses penghapusan status wa.
  • lebih lanjut, cek https://rsup-drsitanala.co.id/wa-gb/

3. Melakukan Pengecualian Kontak Yang Bisa Melihat

Cara menghapus status Wa agar tidak terlihat di WA GB selanjutnya ialah dengan melakukan pengecualian kontak bagi orang-orang yang tidak diinginkan. Pengguna bisa melakukan pengecualian pada bagian pengaturan status privacy. Caranya yakni:

  • Buka laman status wa pada layar hp.
  • Kemudian pilih menu tombol titik tiga yang berada di bagian atas kanan layar. Pada menu tersebut terdapat pilihan menu yang bertuliskan status privacy atau privasi status.
  • Pilih menu status privacy lalu akan muncul tiga pilihan penyebaran status wa.
  • Atur daftar kontak yang ingin dikecualikan atau tidak bisa melihat status wa.
  • Pilih daftar tersebut hingga muncul bullet berwarna hijau pada menu pilihan yang dipilih.
  • Klik selesai atau done pada bagian bawah.

Itulah tadi beberapa jenis cara menghapus status Wa agar tidak terlihat di Wa GB dengan praktis dan juga ampuh. Untuk meminimalisir kesalahan terkait penyebaran status wa yang salah, usahakan untuk lebih berhati-hati agar tidak terjadi hal yang membahayakan.

Tak hanya itu, pengguna juga tidak perlu bingung dalam menggunakan aplikasi ini. Pastikan untuk melakukan pengecekan foto setelah selesai membuat status wa untuk memastikan informasi atau foto yang disebar tersebut benar seperti yang diinginkan.

Leave a Comment