Inilah Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends, Pemula Bisa Coba!

Dalam game Mobile Legends, pemain membutuhkan hero untuk dikendalikan dan melawan musuh. Untuk mendapatkan hero terkuat memang pemain harus membelinya, tetapi sebetulnya ada juga beberapa hero yang bisa dimiliki dengan gratis. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends. Dengan begitu pemain bisa lebih berhemat dan bisa menyisihkan uang untuk keperluan lainnya. Bagi yang sudah tak sabar ingin segera memiliki hero gratis, ikutilah beberapa cara berikut ini:

1. Simak Tutorial ML Hingga Selesai

Cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends ini paling cocok dilakukan bagi pemula yang baru ingin mulai memainkan ML. Seperti diketahui, game akan secara otomatis menayangkan video demo berupa tutorial cara bermain bagi pemain yang baru saja membuat akun. Nah, bagi pemain yang mendapatkan kesempatan ini sebaiknya simaklah video tutorial tersebut hingga selesai. Setelah tutorial berakhir, pemain akan mendapatkan 2 hero gratis sekaligus.

2. Ikuti Event Hero ML

Moonton sebagai pihak pengembang game ML sering menggelar event yang bisa diikuti oleh para pemain. Nah, dari setiap event yang digelar Moonton tak jarang juga tersedia hadiah bagi pemain yang berpartisipasi. Hero gratis juga termasuk salah satu hadiah yang sering dibagikan. Adapun, untuk mengetahui event apa saja yang akan digelar pemain harus rajin mengecek notifikasi dan mengikuti media sosial resmi Moonton. Sebab, setiap event yang akan dilaksanakan pasti akan diumumkan kapan waktu pelaksanaannya.

3. Manfaatkan Fragmen

Fragmen adalah salah satu item yang bisa ditemukan pemain saat bermain dan berpetualang. Dalam setiap babak permainan ML akan ada sejumlah fragmen yang tersimpan di dalam peti. Maka dari itu, pemain harus rajin membuka peti yang ditemukan dalam permainan. Kumpulkanlah fragmen hingga mencapai jumlah yang bisa ditukar dengan Hero baru.

4. Gunakan Tiket

Cara yang satu ini pada dasarnya sama seperti cara mendapatkan hero dengan menukarkan fragmen. Hanya saja, kali ini yang ditukarkan pemain adalah tiket. Lalu, darimana pemain bisa menerima tiket yang bisa ditukar? Caranya yaitu dengan menemukannya ketika berpetualang di dunia ML. Sama seperti fragmen, tiket juga dapat ditemukan di suatu peti sehingga pemain harus rajin membuka peti ketika menemukannya.

5. Lakukan Live Streaming

Menayangkan secara langsung saat bermain ML adalah cara yang cukup populer dan banyak dilakukan oleh pemain berpengalaman. Jadi, bagi yang sudah merasa cukup lihai dalam memainkan ML bisa menunjukan kemampuannya dengan menayangkan secara live ketika bermain. Ketika pemain berhasil mendapatkan banyak penonton dalam siaran live tersebut, maka pemain berhak menerima diamond yang bisa ditukar dengan hero gratis.

Itulah 5 cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends dengan mudah. Setelah berhasil mendapatkan hero yang diinginkan, pastikan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam membasmi musuh supaya bisa menaikan rank dengan cepat. Jangan lewatkan informasi seputar game lainnya di www.pondband.net agar tidak ketinggalan.

Leave a Comment