Cara Membuat Room di FF

Bermain FF memang sangat menyenangkan, terutama jika kita main bareng bersama teman yang sudah dikenal, seperti rekan atau teman sekolah. Tentu akan lebih menyenangkan lagi jika permainan dikhususkan hanya antara kalian dan mereka, alias membuat room khusus sendiri. Bagaimana cara membuat room di FF agar bisa bermain dengan orang pilihan? Memangnya bisa ya? Apa saja syaratnya? Susah gak?

Untuk menjawab semua pertanyaan mudah diatas, tentunya dibutuhkan jawaban yang mudah pula. Namun sebaiknya kita bahas pelan-pelan saja supaya mudah diresapi dan dipahami.

Pertanyaan yang pertama adalah susah gak? Jawabannya tentu gampang. Jika kalian pernah bermain Point Blank di PC, cara tersebut hampir sama ketika digunakan untuk Free Fire. Cukup membuat room, pilih mode apa dan berapa maksimal jumlah pemain. Kalian juga bisa mengundang teman ketika room sudah dibuat.

Pertanyaan kedua, apa saja syaratnya? Syarat pertama tentu saja kalian harus mempunyai akun FF yang masih aktif. Kedua, kalian sudah punya daftar pemain siapa saja yang akan masuk pada room tersebut. Dan yang paling penting adalah, kalian harus punya custom room card yang bisa dibeli dengan diamond. Harganya murah kok, cuma 100 diamond saja atau sekitar 25 ribu rupiah saja untuk satu tiket.

Pertanyaan berikutnya adalah bagaimana cara membuat room di FF? ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan, namun langkah ini sangat mudah kok, seperti hal nya ketika kalian membuat pada jenis game online lainnya.

Baca juga : Download Diamond Gratis FF 99999 Apk + Script Terbaru 2021

  • Masuk Free Fire dengan akun kalian.
  • Pilih mode.
  • Lanjutkan dengan memilih “custom”.
  • Sesuaikan beberapa pengaturan yang disediakan seperti map yang akan digunakan, nama room, password, mode yang di inginkan dan lainnya yang sudah tercantum.
  • Kalau sudah yakin semuanya oke, kalian pencet “buat room”.
  • Selanjutnya kalian bisa invite teman yang ingin kalian masukkan pada room custom tersebut. Jika mengundang teman diluar FF, kalian manfaatkan nama room dan password tadi. Masuk room tanpa menggunakan invite yang ada pada FF akan dibutuhkan password.
  • Jika teman yang masuk sudah sesuai dengan yang diharapkan, saatnya memulai permainan dengan pencet “mulai”.

Selamat, kalian bisa mabar sama teman yang sudah dikenal sebelumnya agar permainan lebih seru dan terkesan akrab. Untuk cara membuat room by one, sama saja seperti langkah diatas, bedanya hanya terletak pada pengaturan jumlah pemain yang harus kalian isi 2 saja.

Karena untuk membuat room pribadi ini diperlukan tiket, maka sudah seharusnya kalian menyediakan tiket sebanyak-banyaknya agar tidak menghambat ke-seruan bermain bersama teman. Untuk mendapatkan tiket atau custom room card selain membeli dengan diamond, kalian juga bisa mendapatkannya dari event Garena yang memberikan hadiah tersebut. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkannya dengan menggunakan Dog Tag. Selengkapnya, silahkan kalian cari pembahasan artikel tersebut di blog ini.

Bagaimana cara membuat room tanpa menggunakan CR Card? Hanya ada satu cara, yaitu jika kalian ingin mengadakan turnamen dengan hadiah yang jelas. Silahkan kalian langsung menghubungi Garena melalui situs yang telah disediakan, dan penuhi semua persyaratan yang ada.

Cara membuat room di FF selain dari yang diatas kemungkinan tidak ada ya! Jadi kalian tidak perlu menghabiskan waktu dengan mencari informasi yang dimaksud. Kami sudah melakukan hal tersebut, dari sumber dan informasi yang kami terima memang tidak ada cara lain.

Leave a Comment