Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark Tetap Gratis

Walaupun banyak situs layanan serta aplikasi yang menawarkan layanan download video TikTok. Namun, kadang layanan yang diberikan ini kurang memuaskan. Hal ini karena pada setiap video TikTok yang di download terdapat watermark. Jarang ada layanan download video TikTok tanpa watermark. Kecuali, jika layanan tersebut merupakan layanan berbayar.

Namun, jika pengguna menggunakan layanan yang disediakan oleh situs SnapTiktok, Pengguna tetap bisa mendownload video dari platform TikTok tanpa watermark. Bahkan, pengguna juga bisa mendownloadnya dengan kualitas yang tinggi sampai HD. Berikut adalah cara untuk mengunduh video TikTok tidak ada watermark dengan layanan SnapTikTok:

1. Buka Video TikTok yang Ingin Di Download

Sebelum membuka situs SnapTikTok untuk mendownload video TikTok yang diinginkan. Pertama, para pengguna membuka aplikasi TikTok terlebih dahulu. Kemudian, buka video TikTok yang memang ingin para pengguna download pada situs.

Pilihlah opsi ‘Bagikan’ pada video TikTok tersebut, kemudian pilih opsi ‘Salin Link’ sebagai media membagikan video TikTok yang dipilih. Link dari video TikTok ini akan sangat dibutuhkan untuk mendownload video TikTok di situs.

2. Membuka Situs SnapTikTok di Browser

Setelah pengguna mendapatkan copyan link dari video yang diinginkan. Barulah, para pengguna bisa beralih pada situs SnapTikTok. Situs SnapTikTok bisa diakses dengan mudah melalui perangkat browser. Para pengguna sendiri tidak perlu khawatir mengenai perangkat yang digunakan.

Karena, SnapTikTok bisa diakses dengan mudah baik melalui perangkat komputer, laptop, maupun smartphone. Selain itu, pengguna juga tidak perlu memikirkan jenis browser digunakan. Karena semua browser dijamin bisa mengakses situs ringan satu ini.

3. Paste Link dari Video TikTok yang Sudah Didapatkan

Pada tampilan awal situs SnapTikTok, para pengguna bisa melihat ada kolom untuk menempelkan link video yang ingin didownload. Para pengguna bisa segera menempelkan link yang sudah di copy sebelumnya dari aplikasi TikTok.

Saat link sudah ditempelkan akan ada pilihan resolusi video yang muncul di bagian bawah yang bisa dipilih oleh para pengguna. Para pengguna bisa memilih resolusi yang diinginkan sesuai kebutuhan.

4. Nyalakan Fitur Tidak Pakai Watermark

Cara download video TikTok Tanpa watermark selanjutnya adalah menyalakan fitur tanpa watermark yang ada di situs. Biasanya pilihan ini berada di bagian bawah pilih resolusi. Fitur ini kadang juga sudah aktif secara otomatis pada video TikTok yang dipilih.

Video tanpa watermark yang dimaksud di sini adalah benar-benar tanpa watermark. Jadi, pengguna akan mendapatkan hasil video yang sama persis dengan video originalnya.

5. Tunggu Proses Download Sampai Selesai

Setelah selesai memilih resolusi, kemudian juga mengaktifkan fitur tanpa watermark. Selanjutnya, pengguna tinggal menekan tombol download yang tersedia. Kemudian, tinggal tunggu saja sampai proses download Video TikTok yang diinginkan selesai.

Itulah cara download video TikTok memanfaatkan watermark dengan SnapTiktok. Setelah video TikTok sudah terdownload sepenuhnya. Maka video akan secara otomatis tersimpan pada perangkat memori yang digunakan.

Leave a Comment