Cara Download Lagu di Browser Melalui Metrolagu

Cara download lagu di browser dapat dilakukan dengan mudah melalui situs Metrolagu. Situs ini merupakan situs pencarian dan download lagu yang lengkap dan terupdate. Selain itu, situs ini juga tidak banyak menampilkan iklan yang mengganggu, sehingga pengguna dapat mendengarkan dan mengunduh lagu dengan nyaman.

Situs Metrolagu dapat diakses secara gratis dan tampilannya sangat sederhana. Selain itu, situs ini juga menyediakan layanan streaming musik. Banyak keunggulan yang dihadirkan situs pencarian lagu terpopuler dan terpercaya ini.

Langkah Download Lagu di Situs Metrolagu

Situs Metrolagu menawarkan kemudahan penggunanya dalam mengunduh lagu favorit. Untuk mengunduh lagu yang diinginkan, pengguna dapat menggunakan berbagai perangkat yang dimiliki. Pastikan bahwa jaringan internet stabil agar proses pengunduhan dapat berlangsung cepat dan lancer. Berikut panduan untuk download lagu di situs Metrolagu:

  • Kunjungi situs Metrolagu di browser. Langkah pertama adalah dengan membuka situs resmi Metrolagu. Nantinya, pengguna akan ditampilkan ke halaman awal situs. Bahkan, tersedia Top 10 lagu terpopuler di tahun ini.
  • Ketikkan lagu yang akan diunduh. Kemudian, pengguna akan melihat tampilan kolom yang dapat diisi dengan mengetikkan judul atau nama musisi pada kolom pencarian yang terletak diatas. Misalnya, pengguna ingin mengunduh lagu Ada Band, cukup dengan mengetikkan Ada Band di kolom pencarian.
  • Download lagu. Selanjutnya, setelah mendapatkan dan memilih lagu yang akan diunduh, cukup dengan tekan tombol Download. Jika unduhan sudah selesai, lagu siap diputar dan didengarkan. Proses unduhannya sangat mudah, bukan?

Kelebihan Metrolagu

Setelah mengetahui cara download lagu di browser melalui situs Metrolagu, maka penting untuk mengetahui kelebihan dari situs Metrolagu. Selain penggunaannya mudah dan sederhana, situs ini juga memiliki banyak fitur menarikĀ  selain download lagu. Berikut ulasan lengkapnya:

1. Download Video

Tidak hanya menyediakan fitur download lagu, situs ini juga menyematkan fitur untuk download video lagu favorit. Caranya sangat mudah, pengguna hanya perlu klik opsi Download (Video). Jika selesai, tunggu sampai proses unduhan selesai. Menarik, bukan?

2. Streaming Lagu

Selain itu, situs ini juga dibekali fitur menarik berupa streaming lagu. Caranya, tentukan lagu sesuai keinginan. Kemudian, klik tombol biru bertuliskan Play. Kemudian, lagu tersebut bisa diputar.

3. Hak Cipta

Sebuah lagu berhubungan erat dengan hak cipta. Sekedar informasi bahwa lagu yang disediakan di situs Metrolagu merupakan hasil konversi dari Youtube yang dijadikan MP3, sehingga pihak yang bertanggung jawab atas hak cipta lagu adalah pihak ketiga.

Dengan menggunakan situs ini, pengguna tidak memerlukan convert video ke MP3 lagi. Kegiatan mendengarkan musik menjadi lebih seru. Hal lain yang menarik adalah situs ini menawarkan interface yang sederhana, sehingga dapat diakses dengan mudah.

Itulah cara download lagu di browser yang dapat dilakukan dengan mudah via situs Metrolagu. Situs ini memiliki banyak kelebihan dari segi fitur dan penggunaannya. Segera kunjungi situs ini untuk download lagu favorit.

Leave a Comment