Beli Emas Online Indonesia di Galeri 24

Galeri 24 adalah tempat beli emas online Indonesia yang sangat terpercaya. Uniknya, tempat ini sudah menyediakan layanan offline serta online. Dengan demikian, calon pembeli bisa memutuskan sendiri cara mana yang akan dijadikan pilihan untuk dijalankan.

Bagi yang masih bingung bagaimana cara membeli emas di tempat ini, maka akan diberikan caranya secara lengkap. Setidaknya ada tiga metode yang bisa dipilih. Penasaran bagaimana rinciannya? Simak detail berikut untuk mengetahuinya:

Metode Membeli Langsung

Jika calon pembeli berdomisili dekat dengan outletnya, maka bisa melakukan pembelian secara langsung. Pergi langsung ke outlet Galeri 24 akan memudahkan calon pembeli melihat bentuk asli produknya. Sedangkan caranya, simak proses berikut ini:

  • Untuk memulai proses, calon pembeli bisa langsung datang ke outlet yang terdekat dari domisili. Pastikan pergi dengan membawa identitas lengkap untuk keperluan pendataan pembelian.
  • Kemudian, pilih emas yang sesuai dengan keinginan. Karena sudah ada karyawan yang membantu, mama calon pembeli bisa menanyakan produk secara langsung.
  • Jika sudah menemukan emas yang sesuai, maka pilih metode pembayaran. Bisa cas, transfer, atau dengan layanan mesin EDC.
  • Nantinya, pihak karyawan akan mengurus berkas dan surat emas dan jika sudah maka emas akan segera diserahkan.

Metode Membeli di Situs Resmi

Kemudian untuk metode pertama yaitu dengan memanfaatkan situs resmi. Metode pembelian secara online ini dinilai sangat pas karena calon pembeli tidak harus keluar rumah untuk melakukan transaksi. Simak proses berikut untuk mengetahuinya:

  • Jika ingin membeli online, maka calon pembeli harus masuk ke kataloggaleri24.com yang sudah menyediakan produk dan layanan pembelian.
  • Saat sudah masuk ke halaman utama, akan ada beberapa kategori produk yang bisa dipilih. Pencet saja salah satu kategori untuk melihat daftar produknya.
  • Apabila sudah ada daftar emas yang disediakan, maka pilih saja satu produk dan pencet tombol “Add to Cart”.
  • Nantinya, calon pembeli akan diarahkan ke halaman pembelian. Pilih jumlah produk, lihat detail biaya, dan pasang kode diskon jika ada.
  • Setelah itu, calon pembeli bisa memencet tombol “Proceed to Checkout:”.
  • Kemudian, selesaikan proses pembayaran dan tambahkan alamat serta data diri lengkap.
  • Jika sudah, maka pembeli bisa menunggu emas dikirimkan ke rumah.

Metode Membeli di Marketplace

Metode terakhir yang bisa dijalankan adalah dengan memakai marketplace Shopee dan Tokopedia. Buka saja platform pilihan, kemudian masukkan kata kunci Galeri 24 di kolom pencarian. Kemudian, akan muncul nama toko yang dijadikan tujuan.

Pilih saja produk yang ingin dibeli kemudian lakukan pembayaran. Nantinya, produk akan dikirimkan. Bagi yang sudah terbiasa belanja online di Shopee atau Tokopedia pasti tidak akan kesulitan untuk menyelesaikan proses yang satu ini.

Demikianlah penjelasan lengkap tentang cara membeli emas di galeri 24 melalui tiga metode berbeda. Karena sudah ada penjelasan lengkapnya, maka pilih saja satu metode yang paling sesuai dengan kemampuan dan ikuti prosesnya sampai akhir.

Leave a Comment