Amara Village Parung Panjang Hunian Ideal bagi Milenial!

Amara Village Parung Panjang ini menjadi hunian ideal dengan banyak kelebihan. Hunian menjadi tempat melepas lelah dan penat sehingga haruslah yang aman dan juga nyaman. Salah dalam memilih hunian hanya akan membuat merasa tidak nyaman dan terus merasa was-was karena rumah yang dipilih ini tidak memberikan keamanan seperti yang dibutuhkan.  Terutama bagi anak milenial atau zaman now, memilih rumah ini tidak boleh asal.

Generasi yang lahir di tahun 1980 sampai dengan 2000-an ini memiliki tipe tersendiri tentang rumah idealnya. Kebanyakan dari mereka menginginkan rumah sederhana namun juga memiliki aksen yang mewah. Jika Anda menjadi salah satu dari generasi milenial tersebut, berikut ini adalah tips mencari rumah ideal di Amara Village Parung Panjang yang penting untuk diketahui:

Amara Village Parung Panjang Hunian Ideal bagi Milenial!

Minimalis

Tips mencari rumah ideal bagi kaum milenial yang pertama adalah minimalis.  Kebanyakan dari kelompok milenial ini tidak menyukai rumah yang besar dan juga mewah. Amara Village Parung Panjang dengan tipe 27 hingga 36 ini banyak diminati. Alasannya adalah tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan rumah ketika weekend. Kebanyakan kaum milenial ini merupakan karyawan yang mana hanya memiliki sedikit waktu luang. Milenial yang belum berkeluarga ini juga memimpikan rumah minimalis namun bersih dan tertata dengan rapi.

Modern dan Klasik

Rumah minimalis yang diimpikan oleh generasi milenial adalah yang mengusung konsep modern. Beberapa generasi milenial juga menyukai konsep klasik dimana rumah dengan konsep tersebut dianggap memiliki keunikan tersendiri bahkan dianggap memiliki nilai estetika tinggi.

Amara Village

Rumah dengan konsep biasa saja dengan lingkungan perumahan biasa tidak akan dilirik oleh milenial karena dianggap tidak memiliki value seperti yang diinginkannya. Selain itu para generasi milenial ini menyukai hunian dengan konsep luar negeri seperti Jepang atau Korea. Hunian tersebut membuat mereka merasakan vibes luar negeri sehingga kenyamanannya menjadi lebih meningkat.

Multifungsi

Generasi milenial ini mencari hunian yang multifungsi yang mana bisa memberikannya berbagai macam kemudahan. Saat ini generasi milenial tidak hanya menjadikan rumah sebagai tempat untuk istirahat dan melepas lelah saja. Rumah yang multifungsi ini bisa dilihat dari bagaimana developer mendesain ruangan tersebut. Developer yang berpengalaman ini sangat mengetahui selera dan juga keinginan generasi milenial sehingga mereka membuat beberapa ruang yang multifungsi.

Alasan lainnya mengapa harus multifungsi karena kembali lagi ke poin sebelumnya dimana milenial ini sangat menyukai rumah minimalis yang lebih praktis dan mudah untuk dilakukan penataan ulang. Jika ruangnya tidak dibuat multifungsi maka fungsional rumah tersebut akan menjadi berkurang karena tidak semua ruangan dimiliki oleh rumah tersebut.

Contoh rumah dengan ruang multifungsi adalah menggabungkan ruang kerja dengan ruang lainnya misalnya saja adalah area kosong yang ada di dapur bisa dimanfaatkan sebagai ruang kerja lengkap dengan laptopnya.

Tidak hanya itu saja ruang yang multifungsi akan menyulap ruang tamu sebagai ruang keluarga sehingga ruang tersebut fungsional dan memiliki nilai yang lebih. Ruang yang multifungsi lainnya adalah ruang dapur tersebut digabungkan dengan ruang makan yang lebih praktis.

Dilengkapi dengan Furniture Multifungsi

Mencari hunian di Amara Village Parung Panjang bagi milenial yang bisa dilakukan selanjutnya adalah rumah yang dilengkapi dengan furniture multifungsi. Perumahan furnished dengan perabotan multifungsi akan lebih banyak dilirik oleh milenial. Dengan menggunakan furniture ini tidak akan memakan banyak ruang untuk meletakkan berbagai macam furniture tersebut.

Perabotan tersebut misalnya adalah kamar tidur lipat yang bisa dilipat saat tidak digunakan. Perabotan lainnya adalah ranjang tempat tidur yang lebih multifungsi dimana tidak hanya dijadikan sebagai tempat tidur saja namun bisa dijadikan sebagai rak penyimpanan. Dengan hal ini tidak memerlukan rak lagi dengan ukuran besar yang sering menyita tempat.

Strategis

Tips mencari hunian ideal di Amara Village Parung Panjang bagi milenial adalah yang strategis. Sebagus apapun rumah yang ditawarkan jika tidak strategis maka hal ini tidak menarik bagi kaum milenial. Dengan lokasi yang strategis generasi milenial ini akan mudah menjangkau satu tempat ke tempat lainnya, terlebih lagi banyak milenial memiliki mobilitas yang tinggi. Dengan hunian yang tidak strategis ini akan menyulitkan dan membuang-buang waktu di perjalanan bahkan menyebabkan produktivitas menurun.

Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Meski milenial ini menyukai rumah minimalis mereka memimpikan rumah yang memiliki fasilitas lengkap yang mana bisa menunjang kegiatan dan aktivitasnya sehari-hari. Ruang olahraga terbuka, jogging track, taman, CCTV akan menarik milenial. Tempat ibadah yang tersedia di kawasan perumahan juga akan menjadikan milenial meliriknya.

Ditunjang dengan Sistem Keamanan yang Canggih

Generasi milenial ini sangat erat dengan teknologi sehingga hunian tanpa dilengkapi dengan teknologi ini akan terasa sekali. Salah satu hal yang diinginkan oleh milenial adalah lingkungan rumah ditunjang dengan sistem keamanan yang canggih. Tidak hanya CCTV saja namun juga dilengkapi dengan One Gate System yang juga dilengkapi dengan sensor infra merah.

Di rumah dilengkapi dengan home network system dimana keamanan menjadi terjamin karena ada CCTV dalam dan luar, selain itu ditunjang dengan 1 buah smart plug dengan 1 buah telepon digital tanpa kabel. Dengan sistem keamanan bisa tahu siapa yang berkunjung di rumah dan bisa mengendalikan rumah dengan mudah.

Amara Village Parung Panjang

Milenial memang memiliki preferensi tersendiri tentang hunian yang menjadi impiannya. Amara Village Parung Panjang bisa menjadi hunian ideal yang tepat bagi milenial karena memiliki aksesibilitas yang bagus,  lokasinya berada di area mudah dijangkau yaitu 30 menit ke BSD City dan juga Gading Serpong, hunian satu ini juga dekat dengan stasiun KRL Parung Panjang sehingga memudahkan Anda dalam melakukan mobilisasi, hubungi Marketing Amara Village di Nomor Whatsapp 0811 278 309 atau bisa akses website amara-village.com ya

Leave a Comment