AC Multi Split Daikin, Solusi Pendingin Ruangan Ramah Lingkungan

Indonesia termasuk iklim tropis yang khususnya ketika musim kemarau, suhu udara meningkat. Kebutuhan AC di waktu tersebut sangat diperlukan.

Di satu sisi, tingginya harga tanah dan rumah di Indonesia membuat apartemen menjadi pilihan hunian untuk masyarakat khususnya kota besar. Apartemen tipe biasa umumnya memiliki ruang terbatas. Kemudian, hanya terdapat sebuah balkon yang sempit. Kondisi ini membuat kebutuhan AC dalam ruangan kadang harus lebih dari 1 unit. Hal ini menyebabkan outdoor AC juga memerlukan lebih dari 1 unit. Bagian outdoor AC pun hanya bisa diletakkan di area balkon apartemen.

Padahal area  tersebut menjadi satu-satunya akses untuk sejenak melihat lingkungan sekitar selain pintu utama. Kondisi ini sering membuat orang menjadi kurang nyaman saat ke area balkon.

Namun, ada solusi berupa AC multi split. AC ini memiliki terobosan teknologi yang memungkinkan memakai 2 unit indoor AC dengan menggunakan 1 unit outdoor. Sehingga, Anda tidak perlu lagi melihat ruang balkon sesak dengan banyaknya unit outdoor AC  yang membuat suhu udara sekitarnya menjadi panas.

Jika Anda mempertimbangkan untuk memilih AC jenis ini, AC Multi Split Daikin bisa menjadi pilihan.

Sistem pendingin udara tipe multi-split Daikin menawarkan kinerja yang unggul, efisiensi energi, dan kenyamanan dalam solusi penuh gaya yang sesuai dengan semua ruang interior dan gaya hidup. Terlebih untuk Anda yang memiliki hunian dengan ketersedian ruang sisa terbatas.

AC hemat listrik Daikin ini dirancang khusus hasil kolaborasi R&D Daikin Industries LTD Jepang dengan PT Daikin Airconditioning Indonesia, untuk memastikan konsumsi daya dan pilihan pembagiannya pada unit indoor sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia dua pilihan besar dalam AC Multi-S Daikin yang ragamnya berjajar pada total kapasitas pendinginan. Untuk jumlah unit indoor, Anda dapat memilih di antara dua atau tiga unit indoor, sesuai kebutuhan dan jumlah ruang yang diperlukan.

AC Daikin dilengkapi pilihan pengoperasian AC low watt. Dengan menekan tombol pada remote, New Low Watt Mode pada AC multi split Daikin ini membuat pengguna dapat mengatur pengoperasian dengan konsumsi listrik 380 watt untuk versi 2 Indoor serta 800 Watt untuk 3 Indoor yang menyala sekaligus.

Soal urusan penghematan, berdasarkan hitungan dari uji internal sepanjang 24 jam penuh, teknologi inverter pada AC membuat tagihan listrik hanya Rp 220.000 dibandingkan AC non inverter yang mencapai Rp 451.440.

Saat menggunakan AC Multi-S Daikin yang diatur dalam mode Low Watt selama 24 jam penuh, pendingin ini memberikan tambahan penghematan harian Rp 13.600. Bila ditotal dalam jumlah hari setahunnya, penghematan dengan penggunaan penyejuk kamar ini dapat mencapai Rp 4.982.000.

Inovasi dalam Super PCB membuat AC lebih awet karena tahan terhadap beban kejut dari tegangan listrik yang tak stabil. PCB Daikin Multi-S dapat menahan lonjakan hingga 440 volt. Membuat kipas, motor, kompresor dan suku cadang pendukung AC ini tidak cepat rusak.

Fitur unggulan lain adalah Enzyme Blue. Fitur ini memiliki fungsi untuk menyerap dan menghilangkan bau dari bakteri maupun berbagai polutan. Sehingga memberikan kenyamanan dengan sejuknya hembusan udara dalam ruangan. Sekaligus menjadikan AC ini lebih ramah lingkungan.

Untuk Anda yang masih berpikir untuk memiliki AC hemat yang tepat, mungkin saatnya Anda untuk bertindak cepat. Hubungi dealer resmi AC Shop Daikin, jaringan toko modern dan toko elektronik yang menawarkan penjualan AC bergaransi resmi. Pastikan Anda mendapatkan pelayanan dari teknisi handal untuk memastikan instalasi produk dilakukan dengan optimal.

Leave a Comment