5 Varian Pilihan Mochi Royal Family untuk Menemani Waktu Santai

Santai di rumah atau jeda kerja di kantor, tentu akan nikmat bersama snack. Tapi alih-alih sekadar membeli gorengan, mochi Royal Family bisa menjadi pilihan snack yang enak dan berkualitas, dengan harga terjangkau. Berasal dari produsen makanan yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun, Royal Family menyuguhkan kudapan nikmat ala bangsawan.

1. Thai Mochi Taro

Salah satu produk yang diproduksi oleh Royal Family adalah Thai Mochi Taro. Produk ini memiliki dua macam varian yaitu Thai Mochi Taro with coconut shred dan Thai Mochi Taro with coconut Shard. Sesuai dengan namanya, varian mochi ini terbuat dari bahan dasar talas yang tentunya memiliki tekstur lembut dan rasa dasar manis.

Meski begitu, rasa manis dari talas tidak akan membuat nek, karena adanya paduan parutan atau serutan kelapa dengan rasa gurih. Kenyalnya mochi Thailand ini dibanderol dengan harga di bawah lima puluh ribu untuk sekotak mochi 210 gram. Sangat menarik untuk dipilih sebagai camilan sehat, ketimbang keripik berharga sama yang tidak mencukupi kebutuhan nutrisi.

2. Thai Mochi Red Bean

Varian rasa lain dari mochi Royal Family adalah red bean atau kacang merah. Tekstur lembut dan kenyal khas mochi, dipadu dengan filling kacang merah yang kaya rasa, membuat snack ini menjadi pilihan tepat untuk menemani saat santai di manapun berada. Snack ini sangat tepat untuk memanjakan lidah dan memberikan kenikmatan di tengah penatnya aktivitas.

Mochi red bean juga disuguhkan dalam dua varian, yaitu dengan parutan kelapa atau dengan taburan wijen. Keduanya sama-sama disajikan dengan rasa khas dan berkualitas, karena diproduksi dengan sangat bermutu dan higienis, sehingga menghasilkan produk camilan yang istimewa. Apalagi, snack sehat ini dibanderol dengan harga di bawah 40 ribu rupiah saja.

3. Japanese Mochi

Satu lagi produk Royal Family yang tak kalah menggoda lidah yaitu Japanese Mochi yang tampil dalam dua varian rasa. Japanese Red Bean Mochi dan Japanese Peanut Mochi, menyuguhkan cara lain menikmati mochi kenyal dengan isian kacang merah atau kacang khas Jepang. Keduanya adalah paduan yang sangat cocok untuk kue kenyal dari tepung beras ketan ini.

Produk mochi dari Royal Family memiliki isian yang tidak pelit. Dalam 1 box 210 gram, berisi 6 pieces kue mochi yang kenyal namun sangat padat dengan isian yang manis dan lezat. Japanese Peanut Mochi merupakan salah satu best seller di antara sekian banyak produk Royal Family.

4. Mochi Choco Peanut Pie

Selain varian snack ala bangsawan, Royal Family juga memproduksi varian pie yaitu Mochi Choco Peanut Pie. Kue lembut dengan isian kacang dipadu dengan balutan coklat siram, membuat camilan manis ini menjadi pilihan yang enak untuk mengisi jeda. Mochi Choco Peanut Pie dijual hanya seharga tiga puluh ribuan seberat 100 gram.

5. Sesame Mochi

Taburan wijen putih dan hitam khas Jepang, berpadu nikmat dengan kekenyalan mochi dengan isian kacang merah lembut dan gula merah yang harum. Paduan kenikmatan ini semakin memperkaya varian mochi Royal Family, sebagai produsen snack lezat kekinian dengan harga bersahabat. Satu box 210 gram mochi dijual hanya dengan harga 39 ribu saja.

Memilih Royal Family sebagai snack memang tak akan salah. Selain berasal dari produsen berkelas, mochi Royal Family juga dijamin dengan rasa khas yang lezat dan memanjakan lidah. Selain itu, aspek higienitas yang terjaga, membuat camilan ini aman dikonsumsi meskipun memiliki kisaran harga yang relatif terjangkau.

Leave a Comment