Informasi Pengiriman


Tujuan kami di karcis.co.id adalah untuk membuat pengalaman pembelian Anda mudah, efisien dan adil, sehingga kami dapat memudahkan Anda dalam menghadiri Live Event tersebut. Informasi Pengiriman dirancang untuk menjamin kepuasan Anda dan pemahaman tentang proses pembelian di karcis.co.id.co.uk. Kebijakan Pembelian menggabungkan Ketentuan Penggunaan kami dengan referensi ini.

  1. karcis.co.id menjual tiket atas nama promotor, produser, tim, pemain dan tempat. Kami merujuk pada pihak yang mengorganisir atau menyediakan acara dan / atau dari siapa kita memperoleh tiket untuk menjual kepada Anda sebagai kami "Event Partner".
  2. Tiket Anda tetap menjadi milik Mitra acara dan lisensi dibatalkan pribadi yang dapat ditarik dan penerimaan menolak sewaktu-waktu atas pengembalian kelebihan pembayaran harga pembelian dicetak.
  3. Tiket Anda dikeluarkan tunduk pada syarat dan kondisi dari Mitra acara dan / atau peristiwa. Keterangan lengkap tersedia di situs web acara atau di box office tempat. Pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan ini atau perilaku tidak dapat diterima mungkin menyebabkan kerusakan, gangguan atau cedera akan berjudul Mitra acara untuk mengeluarkan Anda dari tempat tersebut.
  4. Kebijakan yang ditetapkan oleh Mitra acara kami, mungkin melarang kami untuk mengeluarkan pertukaran atau pengembalian setelah pembelian telah dibuat atau hilang, dicuri, tiket rusak atau hancur. Bila Anda menerima tiket Anda, silahkan menjaga mereka di tempat yang aman. Harap dicatat bahwa sinar matahari langsung atau panas kadang-kadang dapat merusak tiket.
  5. Tiket dibeli dari karcis.co.id mungkin dikenakan service charge per tiket dan per order biaya penanganan tidak dapat dikembalikan. Ketika membeli tiket dari karcis.co.id, Anda terbatas pada jumlah tertentu dari tiket untuk setiap peristiwa. Jumlah ini disertakan pada halaman pembelian pertama dan diverifikasi dengan setiap transaksi. Kebijakan ini berlaku untuk mencegah praktek-praktek pembelian tiket tidak adil. Tiket dapat dibatasi jumlah maksimum per orang, per kartu kredit dan, untuk beberapa acara, pembatasan mungkin berlaku per rumah tangga. Kami berhak untuk membatalkan tiket dibeli melebihi jumlah ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  6. Dijual kembali melanggar hukum (atau dijual kembali melanggar hukum percobaan) dari tiket adalah alasan untuk penyitaan atau pembatalan tiket itu tanpa pengembalian uang atau kompensasi lainnya.
  7. Kecuali dengan izin tertulis dari Mitra acara, Anda mungkin tidak menggabungkan tiket dengan layanan perhotelan, perjalanan atau akomodasi dan / atau barang-barang lain, produk atau jasa untuk membuat paket tiket ("Paket Ticket") dan menjual atau mentransfer (atau memfasilitasi penjualan atau transfer) seperti Paket Tiket untuk memperoleh keuntungan atau komersial, menawarkan Paket Tiket seperti insentif atau hadiah dalam promosi atau kompetisi, atau melepaskan Paket Tiket tersebut dalam perjalanan bisnis.
  8. Sebuah tiket tidak boleh digunakan untuk iklan, promosi, kontes atau undian, kecuali izin tertulis formal diberikan oleh Mitra acara, disediakan bahwa bahkan jika persetujuan tersebut diperoleh, penggunaan merek dagang karcis.co.id 's dan kekayaan intelektual lainnya tunduk pada persetujuan karcis.co.id 's.
  9. karcis.co.id bertujuan untuk mengirimkan tiket sesegera mungkin. Kami tidak dapat menentukan tanggal yang tepat dari pengiriman. Harap memungkinkan waktu sebanyak mungkin tiket Anda tiba. Jika tiket Anda belum tiba lima hari sebelum acara (atau, jika Anda bepergian, lima hari sebelum Anda meninggalkan perjalanan Anda), silahkan hubungi kami. Harap sertakan nomor referensi Anda dan nama dan kode pos pemesanan di bawah. karcis.co.id hanya tiket pos ke alamat penagihan kartu kredit. Jika alamat di pemesanan Anda tidak sesuai dengan yang dimiliki oleh perusahaan kartu kredit Anda, kami dapat membatalkan tiket Anda.
  10. Kami tidak akan bertanggung jawab atas tiket yang hilang atau dicuri.
  11. karcis.co.id berhak untuk membatalkan pemesanan yang cukup tersangka telah dibuat curang.
  12. Tiket umumnya dijual melalui beberapa titik distribusi, termasuk online, Call Centre dan kantor kotak. Semua titik distribusi mengakses sistem ticketing yang sama dan persediaan, sehingga tiket untuk acara populer mungkin menjual dengan cepat. Kadang-kadang, tiket tambahan mungkin tersedia sebelum acara, namun karcis.co.id.co.uk tidak mengendalikan persediaan ini atau ketersediaannya.
  13. Untuk informasi tentang pembelian yang Anda buat, hubungi kami, mengutip nomor pesanan Anda diberikan kepada Anda pada akhir menempatkan pesanan.
  14. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk memeriksa tiket Anda, kesalahan tidak selalu dapat diperbaiki.
  15. Sementara kita mencoba dan memastikan bahwa semua harga di website kami adalah akurat, kesalahan mungkin terjadi. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga tiket yang Anda pesan, kami akan memberitahu Anda sesegera mungkin dan memberi Anda pilihan untuk mengkonfirmasi ulang order anda dengan harga yang benar (dan kredit atau debit akun Anda sebagaimana berlaku) atau membatalkan pesanan Anda. Jika kita tidak dapat menghubungi Anda, Anda setuju bahwa kami dapat memperlakukan urutan sebagai dibatalkan. Jika Anda memilih untuk membatalkan setelah Anda telah membayar harga tiket yang salah untuk tiket, Anda akan menerima pengembalian dana penuh dari kami.
  16. Adalah tanggung jawab Anda untuk memastikan apakah acara telah dibatalkan dan tanggal dan waktu dari setiap peristiwa ulang. Jika suatu kejadian dibatalkan atau dijadwal ulang, kita akan menggunakan upaya yang wajar untuk memberitahu pemegang tiket pembatalan setelah kami menerima otorisasi yang relevan dari Mitra acara. Kami tidak menjamin bahwa pemegang tiket akan diberitahu tentang pembatalan tersebut sebelum tanggal acara.
  17. Kadang-kadang, acara dibatalkan atau ditunda oleh tim, pemain atau acara Partner untuk berbagai alasan. Hubungi kami untuk instruksi yang tepat. Kecuali ditunjukkan lain dalam kaitannya dengan peristiwa tertentu, jika acara dibatalkan, pemegang tiket akan ditawarkan kursi di setiap acara dijadwal ulang (tergantung ketersediaan) sampai nilai nominal tiket atau, jika pemegang tiket tidak dapat menghadiri Acara dijadwal ulang atau acara tidak dijadwal ulang, pengembalian dana. Pengembalian tiket dibeli sebelum tanggal peristiwa asli akan menyerah terhadap nilai nominalnya ditambah relevan per tiket biaya pemesanan. Jika suatu kejadian berlangsung selama beberapa hari dan hanya satu hari dibatalkan, pengembalian dana parsial hanya dapat dibayarkan sesuai dengan hari (s) dibatalkan. Jika acara tersebut akan dipindahkan atau dijadwal ulang, Mitra acara dapat menetapkan batasan pengembalian dana. Dalam rangka untuk mengklaim pengembalian dana, silakan mengajukan permohonan secara tertulis ke tempat pembelian. Anda harus menyertakan tiket tidak terpakai dan mematuhi instruksi yang wajar lainnya karcis.co.id. Untuk tujuan akuntansi tiket yang tidak terpakai Anda harus diterima dalam waktu 28 hari dari tanggal acara dibatalkan. Ini tidak mempengaruhi hak hukum Anda. Kami menyesal bahwa, kecuali ayat ini berlaku 17, tiket tidak dapat ditukar atau dikembalikan setelah pembelian (kecuali penjualan kembali tiket yang dilakukan melalui fasilitas TicketExchange karcis.co.id 's, di mana berlaku).
  18. Tiket dijual tunduk pada hak Event Mitra untuk mengubah atau bervariasi program karena peristiwa atau keadaan di luar kendali yang wajar tanpa berkewajiban untuk mengembalikan uang atau pertukaran tiket.
  19. Tempat berhak untuk menolak masuk harus pelanggan melanggar syarat dan kondisi dari peristiwa atau Mitra acara. Tempat mungkin pada kesempatan harus melakukan pencarian keamanan untuk menjamin keamanan para pengunjung.
  20. Setiap upaya untuk mengakui terlambat akan dilakukan pada istirahat yang cocok di acara tersebut, namun penerimaan tidak selalu dapat dijamin.
  21. Pemegang tiket memiliki hak hanya untuk tempat duduk nilai yang sesuai dengan yang tercantum pada tiket dan cadangan Mitra tempat atau acara hak untuk memberikan kursi alternatif yang ditentukan pada tiket.
  22. Tidak akan ada pass-out atau penerimaan kembali dari apapun.
  23. Penggunaan tidak sah peralatan fotografi dan rekaman dilarang. Kaset atau film bisa dihancurkan. Pena laser, ponsel, anjing (kecuali anjing pemandu) dan makanan pelindung sendiri dan minum juga mungkin dilarang (silakan cek dengan tempat).
  24. Persetujuan pemegang tiket untuk film dan rekaman suara sebagai anggota penonton.
  25. Event Partner dan karcis.co.id tidak bertanggung jawab atas harta pribadi.
  26. Kecuali paragraf 27 berlaku, baik Partner acara atau karcis.co.id harus memiliki tanggung jawab lebih lanjut di luar nilai nominal tiket yang dibeli ditambah biaya per layanan tiket yang relevan. Baik Mitra acara atau karcis.co.id bertanggung jawab atas hilangnya kenikmatan atau pengeluaran sia-sia. Pengaturan pribadi termasuk wisata, subsisten dan akomodasi yang berkaitan dengan acara yang telah diatur oleh Anda berada pada risiko Anda sendiri.
  27. Tidak ada dalam syarat dan ketentuan ini berusaha untuk mengecualikan kewajiban karcis.co.id atau Mitra acara untuk kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaian, penipuan atau jenis lain dari kewajiban yang tidak dapat oleh hukum dikecualikan atau dibatasi.